Visi Misi Prodi Teknik Elektro D3

VISI


Menjadi program studi yang unggul di bidang  pendidikan vokasi teknik elektro berlandaskan ketaqwaan, kemandirian, dan kecendekiaan pada tahun 2024 .


MISI


Dengan memperhatikan visi Universitas dan fakultas dan memperhatikan semua aspek serta berbagai isu lokal, nasional maupun regional (ASEAN), misi Prodi Diploma-III Teknik Elektro tahun 2016 - 2020,  sebagai berikut :

  1. Menyelenggarakan pendidikan, dan pembelajaran vokasi yang berkualitas, sehingga dapat memberikan bekal yang memadai bagi mahasiswa dan lulusan guna meningkatkan daya saing dengan lembaga pendidikan vokasi lainnya di tingkat nasional maupun regional.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian yang memberikan kemanfaatan secara langsung di masyarakat, mendukung pembangunan daerah dan nasional serta berkontribusi terhadap pemecahan masalah regional dan global dalam bidang teknik elektro terapan.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang teknik elektro terapan yang dibutuhkan dan dapat mendorong pengembangan potensi masyarakat dan sumber daya alam yang tersedia.
  4. Melaksanakan kerjasama dengan berbagai pihak baik dari lembaga pemerintah,  pendidikan, maupun dari dunia usaha/industri yang relevan di dalam maupun di luar negeri untuk membangun jejaring.
  5. Menyelenggarakan tata kelola program studi yang baik, yaitu yang partisipatif, transparan, akuntabel, dan bersih dalam melaksanakan otonomi perguruan tinggi.